Thursday, April 9, 2009

Having Friends…

Well, Having Friends is so interesting..

Dulu pernah kenalan sama anak Amerika(kalo ngga salah).. Sayangnya waktu itu, InggrisQ blm lancar, jadi ngga bisa ngobrol apa2. Kenalannya di Changi Airport (Airportnya S’pore). It’s my embarrassing moment.. Hehehe…

Pengalaman ke2, tiba2 ada anak S’pore yg kirim e-mail ke e-mailQ dan minta kenalan sama aku.. Heran deh. Awalnya aku heran dia tau dari mana, tapi kalo ditanya, dia mesti ngga mw jawab. Ya udah aku layani dia. Wkt ke S’pore, aku ngga sempet cari dia. Dan skrg dia udah pindah ke LA..

Trus coba buat FS dan MSN. dari FS dpt hotmail org2, dimasukkin ke MSN. Kalo pas OL bareng, ya kenalan deh. Pertama kali dpt tmn dr Malay, tp skrg udah ngga pernah kontak. Kayaknya orgnya ngga suka sie..

Bis situ, kls 8 kmrn, ikt study tour ke Chang Sha.. Meski dpt tmnnya ngga sebnyk wkt di Jinan, tp rasanya enak jg bisa kenal sama org2 dari luar kota bahkan luar pulau sampe luar negeri.. Haha.. Kenal sama para guru pembimbing yg umurnya juga ngga tua2 bgt (masi ci2 dan ko2) enak juga.. Jadi seru deh tu kegiatan.

Trus naik ke kls 9, dpt beasiswa study tour ke JiNan(another City in China).. Ikut sendiri ngga bareng cici, jadi mau ngga mau harus cari temen biar kalo butuh apa2 khan santai.. hehe… Lagian ngga mgkn khan kalo ngga kenalan! Temen2nya macem2.. Ada yg lucu, aneh, dewasa, dll.

Terakhir, buat FB… Hahaha… Tiba-tiba, suatu hari, ada 1 friend request. Waktu dibuka, ada org tak dikenal. Dia kasi message. Ternyata dia itu anaknya temennya my uncle waktu dia sekolah di LA. Aku kaget dia bisa add aku. Sekarang, dia suka kasi comment ke aku dan ‘ngerjain’ aku.. Jengkel juga.. Mesti gara2 my uncle itu.. Sebel!!!!! Tapi seneng juga bisa tau kebiasaan orang sana yg asli, ngga cuman dari film.. hahaha…

Hope I will have more friends from different countries…

3 comments:

  1. enaq dunk...

    temen ga sa di cri dteng ndiri....

    ya gax???

    ^.^

    ReplyDelete
  2. Sp, Ta?
    Poeky? He2

    ReplyDelete
  3. wah tmn u aneka rgm y ^_^
    yup, b kos t carlina...
    ms susah d mngerti tow???
    q jg hepi oq bs ikutan...

    ReplyDelete