Wednesday, May 13, 2009

apa yg harus kuberi???

Tahun ini aku lulus SMP n cici lulus SMA..

Jadi ngga heran kalo skrg aku harus ngadepin Ujian Sekolah..

Udah lewat 3 hari masi ada 2 hari...

JadwalQ unt besok adlh Jawa & Mandarin.. dan yg terakhir adlh Komputer...

WOW!!! bisakah dibayangkan? Hanzi VS Hanacaraka...

Rasanya keren baget deh..

Terlalu keren sampe2 aku ngga tw mau gmn belajarnya...

Yg ngatur jadwal keterlaluan deh!!!@_@


Cukup basa basinya..

Yg mau aku tulis sebenernya itu,

Aku pengen kasi ccQ kado buat kado kelulusan.. (khn lulus SMA..)

Tapi bgg kasi kado apa..

Emg org kalo lulus itu biasanya dpt apa sie???

Jd tambah bgg..^^

hahaha...

Kasi saran donk..

hehe...


Thank You... 谢谢... Terima kasih...

1 comment:

  1. ce2 loe t sk brp ap???
    klo g, q g isa kc ide ^_^

    q lg g rsin t oq.... jg bkn tmn gw
    cm lg kepkran klo ada hal kyk gt, mw gmn???
    @.@

    ReplyDelete