Wednesday, May 13, 2009

霹靂MIT--Pi Li MIT--The Clue Collector

ok.. Inilah film serial kesukaanku akhir2 ini..
Dan sepertinya bertahan cukup lama..
Awalnya cuman suka dgn aktor dan aktrisnya...
tapi inlah yg buat aq nekat nonton film serial lewat inet..
hahaha...
Tapi ngga nyesel, krn bener2 bagus...

Ceritanya berawal dari murid pindahan, Zhan Shi De, yang super genius dan merupakan anak dari pengarang terkenal, Dr.James, mulai ditantang untuk bermain sebuah permainan..
Awalnya, ia sudah ditawari untuk masuk ke grup Pi Li MIT yang diketuai oleh Ms.Cherry..
Tapi ia menolak dan tidak berniat untuk bermain permainan yang aneh2..
Sayangnya, ia mau tidak mau harus terlibat dalam permainan tsb..

Setiap anggota dlm grup ini mempunyai ID.. Akan kuperkenalkan satu per satu

Pi Li MIT Pictures, Images and Photos

ID : 007
Name : Zhan Shi De 詹士德

Pi Li MIT Pictures, Images and Photos

ID : 天魔星 tian mo xing
Name : 李曉星 li xiao xing

pi li mit Pictures, Images and Photos

yg tengah
ID : Cherry Lao shi
Name : 陶美人 Tao Mei Ren (Tao Lao Shi/陶老師)

2 dari kiri
ID : 187
Name : 錢富豪 Qian Fu Hao

Pi Li MIT 05 Screenshot - 747logoright Pictures, Images and Photos

ID : 747
Name : 黃煇宏 Huang Hui Hong

dan inilah GRUP PI LI MIT...
pi li mit Pictures, Images and Photos


===============================

Paling suka adegan2 yg:

* 007 kumat (007 mengidap suatu penyakit yg entah namanya apa)

* waktu 007 dan tian mo xing kencan or berdua...

* waktu 007 dan tian mo xing diculik (my fave episode, ngga nyangka oo7 bisa diculik.. Padahal kalo diinget2 caranya itu gmpg lho...)

* waktu 007 cemburu (so cute.....)

kayaknya itu aja..

========================

Rasanya selama ini blm pernah aq ngeliat film yg romantis bgt...
Ep 15...
tian mo xing(TMX) & 007

Waktu 007 sdg melaksanakan tugas, ia merasakan ada org yang mengintip ato membuntuti..
Ia tahu kalau org itu adalah TMX, pacarnya..
TMX sdh menghindar darinya beberapa hari..

007 said :
"Tian Mo Xing, Aku tahu itu kamu.. Keluarlah! Biarkan aku melihatmu.. Memangnya kamu mau menghindariku seumur hidup?? Aku tahu kau sdg melindungi org yang sgt penting.. Tapi,, apakah aku dan Pi Li MIT tidak penting sedikitpun untukmu??
"Aku tahu kau takut aku menbencimu shg kau bersembunyi.. Tapi tak apa.. Aku akan menyelesaikan permainan ini.. Dan membiarkanmu menjadi TMX kembali.. Menjadi PACARKU yg bodoh hingga imut..
"Lalu, aku akan membuat peraturan bhw PACARKU TIDAK BOLEH DIAM2 MENANGIS SENDIRIAN.. KALAU MAU MENANGIS, AKU AKAN MENEMANIMU MENANGIS..
"Tian Mo Xing!!!! Keluar kau!!!!!"(bkn ngusir, tapi ngundang.. Jgn salah maksud)

Masih ada lg..
Tetap di Ep 15...

007 said :
"Kau lupa ya? kau sdh pny pacar yg pintar sekali.. Jadi tak peduli kau bersembunyi di mana, aku pasti akan menemukanmu... tahu tidak?"

TMX : "apakah ini karena kita sehati?"


terharu bgt......
hikz... hikz.. pengen bgt nangis.....

Banyak lagi yg buat org terharu.. Apalagi kalo mrk lg ngelaksanain tugas..
Kerjasama yg hebat!!!!!!

PI LI MIT!! GO.. GO... GO....

1 comment:

  1. PACARKU TIDAK BOLEH DIAM2 MENANGIS SENDIRIAN.. KALAU MAU MENANGIS, AKU AKAN
    MENEMANIMU MENANGIS..
    so sweet..I love this part too^^

    ReplyDelete