Tuesday, February 24, 2009

Aku Bukan Membencimu

Dari awal kita bertemu
Aku merasa kau berbeda
Berbeda dari orang lain
Yang ada di sekitarku

Aku selalu kau temani ke mana saja
Tak peduli seberapa kasarnya aku terhadapmu
Kau tetap setia berada di sampingku

Terkadang
Tingkah lakumu menarik perhatianku
Hingga membuatku tak dapat konsentrasi dengan pekerjaanku

Namun
Kepolosanmu adalah bantuan terbesar untukku
Kepolosanmu menghasilkan sesuatu yang tak terduga
Itulah yang kukagumi dari dirimu

Saat aku memasuki ruangan pribadimu
Aku tahu mengapa kau tak perbolehkan aku melihatnya sebelum ini
Saat kau mengambil risiko untuk membuktikan keahlianmu
Otakku tak dapat berhenti memikirkanmu

Saat kau terbaring di tempat tidur karena dicelakai orang
Hatiku benar-benar tak tega melihatmu seperti ini
Biasanya engkau begitu hebohnya
Hingga terkadang aku tak tahan melihatmu seperti itu

Terkadang aku memang terlalu kasar terhadapmu
Terkadang aku memang terlewat batas
Namun
Kau tidak pernah memperhitungkan semua itu

Kau balas semua kekasaranku dengan perhatianmu
Kau balas semua amarahku dengan kesabaranmu
Tapi mengapa aku tak sadar akan semua ketulusan hatimu itu

Mungkin kau pikir aku membencimu
Mungkin kau pikir aku tidak suka kau ada di sampingku
Tidak
Bukan begitu

Aku bukan membencimu
Aku bukan tak suka padamu
Hanya saja saat aku melihat dirimu
Sama seperti melihat diriku di cermin
Bagian negatiflah yang selalu menonjol
Aku benar-benar bukan membencimu

1 comment: